Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Pelaku Pembobolan Alfamart Itu Ternyata Oknum Polisi Berstatus Desersi

Rabu, 15 April 2020 – 14:51 WIB
Satu Pelaku Pembobolan Alfamart Itu Ternyata Oknum Polisi Berstatus Desersi - JPNN.COM
Enam pembobol minimarket Alfamart diamankan di Polres OKI. Foto: sumeks.co

jpnn.com, KAYUAGUNG - Jajaran Polres OKI meringkus enam pelaku pembobolan minimarket Alfamart di desa Kemang Indah, Kecamatan Mesuji Raya OKI, Kamis (9/4) lalu sekitar pukul 02.00 WIB.

Satu dari enam pelaku ternyata Suyanto, 39, oknum anggota Polsek Cengal yang berstatus desersi. Oknum ini merupakan desersi Provost Polres OKI. Bahkan, warga Desa Sedyo Mulyo, itu juga yang mengendalikan aksi pembobolan Alfamart tersebut.

Dijelaskan Kasubsektor Polsek Mesuji Raya, Ipda Ilham Perlindungan SH aksi pemboloan itu dilaporkan Kepala Toko Alfamart bernama Yasir.

Ia melaporkan bahwa pintu depan toko Alfamart tempatnya bekerja telah terbuka dengan kondisi dua kunci gembok tergeletak di lantai.

Atas laporan ini, Team Macan Komering Mesuji Raya dipimpin Ipda Ilham Parlindungan SH langsung ke TKP dan mendapati brankas toko terbuka dan kosong.

“Mengetahui telah terjadi tindak pidana pencurian, kemudian Yasir membuat laporan polisi ke kantor Polsek Mesuji Raya,” terangnya Rabu (15/4/2020).

Setelah melakukan olah TKP saat itu banyak ditemukan kejanggalan yang akhirnya ditemukan terkait dengan keterangan Yasir.

Selanjutnya hari Minggu (12/4) sekitar pukul 13.00 WIB, Team Macan Komering berhasil mengamankan karyawan Alfamart bernama Tohir sebagai orang yang melakukan top up salah satu belanja online dalam jumlah besar pada 7 April lalu, sehingga menimbulkan kecurigaan dari Team macan Komering Mesuji Raya.

Jajaran Polres OKI meringkus enam pelaku pembobolan minimarket Alfamart di desa Kemang Indah, Kecamatan Mesuji Raya OKI, Kamis (9/4) lalu sekitar pukul 02.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close