Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Pemain Persib Positif Covid-19

Jumat, 27 Maret 2020 – 20:31 WIB
Satu Pemain Persib Positif Covid-19 - JPNN.COM
Logo Persib Bandung. Foto: Persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Pemain sepak bola di Liga 1 2020 dipastikan ada yang positif terkena Virus Corona. Persib Bandung melalui akun instagramnya membenarkan satu pemainnya sudah terpapar virus corona atau Covid-19.

“Persib dengan ini mengumumkan bahwa salah satu pemainnya telah dikonfirmasi positif Covid-19. Pemain tersebut sekarang dalam kondisi tanpa gejala dan sedang menjalani isolasi mandiri yang dipantau tim dokter Persib sesuai dengan protokol pemerintah,” demikian bunyi pernyataan resmi Maung Bandung, Jumat (27/3) malam.

Untuk memudahkan proses isolasi mandiri dan mencegah pemain keluar rumah, Persib juga menyediakan makanan dan kebutuhan sehari-hari. Caranya, makanan diberikan kepada pemain yang sedang menjalmkan prosedur isolasi mandiri tersebut dengan proses pengantaran tanpa kontak.

Direktur Utama Persib Glenn Sugita juga akan menerapkan karantina di rumah sesuai dengan protokol kesehatan yang ada kepada para pemain dan ofisial lainnya.

"Persib juga telah melakukan pembersihan menyeluruh dengan disinfektan di asrama pemain dan kantor, termasuk store, cafe dan stasiun radio," lanjut bunyi pernyataan tersebut.

Sayang, Persib tak mengumumkan nama pemain yang terpapar Covid tersebut dan memilih merahasiakannya.(dkk/jpnn)

Persib mengumumkan salah satu pemainnya telah dikonfirmasi positif Covid-19. Pemain tersebut sekarang sedang menjalani isolasi mandiri yang dipantau tim dokter Persib sesuai dengan protokol pemerintah.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close