Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Tewas, Lima Dilumpuhkan

Densus 88 Gerebek Teroris di Poso

Rabu, 31 Oktober 2012 – 23:10 WIB
Satu Tewas, Lima Dilumpuhkan - JPNN.COM
POSO - Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menggerebek sebuah rumah di Desa Kalora, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, subuh dinihari Rabu (31/10). Satu orang tewas setelah terjadi kontak senjata dalam penggerebekan tersebut.

Korban tewas adalah Jipo Muhammad alias Ibeng, dari kelompok sipil bersenjata yang digrebek. Selain satu korban tewas, Densus 88 juga menangkap lima orang lain dari dalam rumah yang terbuat dari papan kayu beratap rumbia di RT 3 Desa Kalora.

Tiga di antara mereka yang ditangkap hidup-hidup berinisial F, N alias C, dan R alias M. Dari lima yang ditangkap, dua lainnya dalam kondisi luka, yakni N alias C dan R alias M.

Kapolda Sulteng, Brigjen (Pol) Dewa Parsana membenarkan terjadinya penggrebekan terhadap sipil bersenjata di Desa Kalora. Tapi sayang Kapolda berlum bersedia menyebut identitas dan nama kelompok yang digrebek Densus 88 Mabes Polri.

“Kita akan lakukan penyelidikan terlebih dulu untuk mengetahui siapa dan apa nama kelompok mereka. Hasil penyelidikan dan penyidikan nanti baru kami sampaikan ke rekan-rekan (wartawan, red),’’ katanya di TKP.

POSO - Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menggerebek sebuah rumah di Desa Kalora, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, subuh dinihari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close