Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saul Niguez Disebut-sebut Bakal Gabung MU Dalam Waktu Dekat

Rabu, 25 Agustus 2021 – 03:45 WIB
Saul Niguez Disebut-sebut Bakal Gabung MU Dalam Waktu Dekat - JPNN.COM
Saul Niguez (kanan) dalam sebuah laga bersama Atletico Madrid. Foto: Twitter @saulniguez

jpnn.com, MANCHESTER - Bintang Atletico Madrid Saul Niguez dilaporkan bakal merapat ke Manchester United di musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Premier seperti Chelsea, Liverpool dan United sendiri.

Menurut AS, MU diprediksi telah memenangi perlombaan untuk mendapatkan jasa Saul, di mana sang pemain bakal menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford dalam beberapa minggu ke depan.

Belum ada informasi resmi berapa harga yang dikeluarkan MU untuk membajak Saul dari Atletico.

Saul Niguez bukan lagi pilihan utama pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Di musim lalu juru taktik asal Argentina itu lebih senang memasang Marcos Llorente untuk mengisi pos yang biasa ditempati Saul

Kedatangan Rodrigo De Paul dari Udinese di musim ini seolah menjelaskan jika Simeone memang tak lagi membutuhkan jasa mantan pemain Rayo Vallecano itu.

Saul yang merupakan produk akademi Atletico, telah memainkan 339 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 43 gol serta 20 assist bagi klub yang bermarkas di Estadio Wanda Metropolitano itu.(as/mcr15/jpnn)

Bintang Atletico Madrid Saul Niguez disebut-sebut hampir mencapai kesepakatan untuk merapat ke Manchester United. Simak perkembangannya di sini.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close