Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sauli Temui Koh Ahok, Ini Isi Pembicaraannya

Rabu, 04 November 2015 – 12:33 WIB
Sauli Temui Koh Ahok, Ini Isi Pembicaraannya - JPNN.COM
Ahok saat menerima presiden Finlandia Sauli Niinisto/ foto: Gilang. JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Finlandia Sauli Niinisto‎ menyambangi Balai Kota, Jakarta, Rabu (4/11). Ia melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk membangun kerja sama.

Sauli tiba sekitar 10.20 WIB. Ia tampak dikawal ketat. Sauli datang dengan menggunakan mobil kepresidenan. Kedatangan Sauli disambut oleh Ahok, sapaan Basuki. Keduanya bertemu di Pendopo Balai Kota.

Di hadapan para wartawan, Sauli dan Ahok tampak 'mesra'. Keduanya saling bersalaman. Setelah itu, Sauli menulis buku tamu yang sudah disediakan di ruang tunggu Balai Kota.

Berdasarkan agenda gubernur pada Rabu (4/11), Sauli dan Ahok akan membicarakan berbagai macam hal dalam pertemuan itu. Di antaranya peluang kerjasama di bidang ekonomi, infrastruktur, pendidikan, pariwisata, energi dan transportasi.

Balai Kota pun bersolek untuk menyambut kedatangan Sauli. Misalnya saja para office boy dan PNS mengecek lampu kristal dan membersihkan podium pidato.

Selain itu, Pemprov DKI juga mempercantik kolam air mancur. Beberapa PNS terlihat mengawasi pembersihan kolam yang diisi dengan ikan koi tersebut. (gil/jpnn)

JAKARTA - Presiden Finlandia Sauli Niinisto‎ menyambangi Balai Kota, Jakarta, Rabu (4/11). Ia melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close