Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sayap Politik PD Masih Optimis Bisa Jaring Pemilih

Minggu, 10 Februari 2013 – 19:02 WIB
Sayap Politik PD Masih Optimis Bisa Jaring Pemilih - JPNN.COM
Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Dok/JP
BOGOR - Tiga Organisasi yang berafiliasi dengan Partai Demokrat (PD), Aliansi Nasional Religius (ANR), Aliansi Suara Rakyat ( ASR) dan Badan Koordinasi Silaturahmi Ulama dan Umaroh (Bakorsiru) menyatakan kesiapannya meningkatkan popularitas partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Ketiga sayap politik PD itu tak mau PD tak bertahan lama karena elektabilitasnya terus tergerus.

“Kami ASR, Bakorsiru bersama-sama ANR mengintruksikan kepada seluruh anggota kami yang ada di seluruh Indonesia untuk mendukung atau memulihkan kembali kepercayaan rakyat kepada Partai Demokrat,” kata Ketua Umum Aliansi Suara Rakyat, Syaiful Anwar kepada wartawan saat menghadiri acara Maulid Nabi SAW di Bogor, Minggu (10/02).

Menurutnya, popularitas sebuah partai harus terus dijaga. Sebab, kata dia, hal tersebut menjadi modal utama bagi partai dalam menghadapi pemilu.

"Kalau rakyat sudah tidak percaya lagi kepada salah satu partai, selesailah partai itu. Sehingga perlu kerja keras dari seluruh unsur partai untuk memulihkan kepercayaan rakyat, agar partai itu dapat terus berkibar," tambahnya.

BOGOR - Tiga Organisasi yang berafiliasi dengan Partai Demokrat (PD), Aliansi Nasional Religius (ANR), Aliansi Suara Rakyat ( ASR) dan Badan Koordinasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close