Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY akan Luncurkan Facebook Malam Ini

Jumat, 05 Juli 2013 – 16:15 WIB
SBY akan Luncurkan Facebook Malam Ini - JPNN.COM
BOGOR - Tak puas hanya dengan akun Twitternya, kini Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ingin kembali menjelajah jejaring sosial lainnya di internet. Salah satunya adalah Facebook. Malam ini, Presiden akan meluncurkan akun Facebooknya itu di Istana Bogor, Jumat, (5/7).

"Rencananya Bapak akan meluncurkan Fan Page Facebook dan Youtube beliau pada pk 20:00 WIB di Istana Bogor," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Bogor.

Akun Facebook itu, kata Julian, akan digunakan untuk mensosialisasikan hal-hal penting yang berkaitan dengan kegiatan Presiden. Termasuk untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakaat.

"Dalam kesempatan nanti akan ditampilkan pula penggunaan sarana teknologi informasi di jejaring sosial untuk membantu penyampaian hal-hal penting berkaitan dengan kegiatan Presiden SBY agar masyarakat dapat mengikutinya secara langsung melalui media sosial," papar Julian. Namun, saat ini belum disampaikan nama akun yang akan dipergunakan Presiden di Facebooknya.

BOGOR - Tak puas hanya dengan akun Twitternya, kini Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ingin kembali menjelajah jejaring sosial lainnya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA