Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Akan Siapkan Pidato Kekalahan

Rabu, 01 Juli 2009 – 19:51 WIB
SBY Akan Siapkan Pidato Kekalahan - JPNN.COM
JAKARTA -- Tim kampanye nasional pasangan capres SBY-Boediono, Ramadhan Pohan yakin bahwa memang ada upaya dari berbagai pihak untuk menjadikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebagai kambing hitam untuk mempersoalkan seluruh proses dan hasil pemilu presiden 8 Juli mendatang.

"Jika benar DPT bermasalah, yang dirugikan bukan saja pasangan capres Mega-Prabowo dan JK-Win. Capres SBY-Boediono pun ikut dirugikan. Lalu ada tudingan bahwa DPT bermasalah tersebut akan menguntungkan SBY-Boediono, logikanya dimana?," tanya Ramadhan Pohan, di Jakarta, Rabu (1/7).

Konspirasi yang akan mengkambinghitamkan DPT, lanjut Ramadhan Pohan, merupakan sebuah perbuatan yang tidak fair dan tidak pula mendidik di tengah bangsa ini membangun sebuah demokrasi yang berkualitas dan bermartabat.

Kalau memang DPT dinilai bermasalah, sebaiknya diselesaikan sesuai mekanisme yang tersedia dan dibenarkan oleh hukum seperti menyampaikannya ke Komisi Pemilihan Umum. "Jangan mengusung isu DPT jadi isu murahan yang dijejal dimana-mana," kata Ramadhan Pohan.

JAKARTA -- Tim kampanye nasional pasangan capres SBY-Boediono, Ramadhan Pohan yakin bahwa memang ada upaya dari berbagai pihak untuk menjadikan Daftar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA