Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Akui Punya Kekurangan

Mega Singgung Prita

Kamis, 18 Juni 2009 – 21:16 WIB
SBY Akui Punya Kekurangan - JPNN.COM
JAKARTA – Capres Susilo Bambang Yudhoyono memanfaatkan waktu 10 menit untuk memaparkan visi dan misinya pada acara debat capres putaran pertama di Jakarta, Kamis (18/6) malam. Dalam kesempatan tersebut, SBY menjabarkan mengenai pentingnya menciptakan tata pemerintahan yang baik dan bersih dari KKN.

SBY juga menjelaskan, dirinya telah berupaya untuk menekan praktek-praktek pemberian komisi gelap. Krisis ekonomi 1997-1998, kata SBY, juga disebabkan karena buruknya tata pemerintahan saat itu. Namun, SBY mengakui, di era kepemimpinannya, tidak semua masalah bisa diselesaikan.

“Sebagian sasaran sudah tercapai tapi saya akui masih ada pekerjaan rumah yang belum tercapai. Tapi saya yakin dibanding 11 tahun yang lalu, kondisi sekarang jauh lebih baik,” ungkap SBY.

Dalam acara itu, SBY memberikan porsi pemaparan soal penegakan hukum dan HAM dalam porsi yang cukup lama. Sekitar separoh waktu yang tersedia, digunakan untuk memaparkan soal HAM. Dia menegaskan, dalam penegakan hukum jangan sampai ada praktek pandang bulu. “Penegakan hukum harus tanpa pandang bulu,” ujarnya.

JAKARTA – Capres Susilo Bambang Yudhoyono memanfaatkan waktu 10 menit untuk memaparkan visi dan misinya pada acara debat capres putaran pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA