Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Bantah Kampanye dengan Harga BBM

Senin, 15 Desember 2008 – 14:45 WIB
SBY Bantah Kampanye dengan Harga BBM - JPNN.COM
JAKARTA—Penurunan harga bahan bakar minyak (BBM) yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat ini dinilai sejumlah kalangan sebagai langkah yang tepat. Namun, hal itu bukan semata-mata untuk berkampanye atau sebagai salah satu cara untuk mendongkrak popularitas Presiden SBY itu sendiri. Mengingat pada pemilihan presiden (Pilpres) 2009 nanti, SBY bakal diusung kembali oleh Partai Demokrat.

jpnn.com - Ketua Dewan Pimpinan Partai Demokrat pada wartawan di Jakarta, Senin (15/12) mengatakan, penurunan harga BBM merupakan kebijakan yang diambil pemerintah Republik Indonesia (RI) untuk menjaga pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Jika dalam kebijakan pemerintah ini nantinya mampu mendongkrak popularitas SBY di tengah-tengah masyarakat, dinilainya sebagai hal yang wajar. Karena, kebijakan pemerintah di bawah kendali SBY-JK yang diambil ini sudah sangat tepat, bila dikaitkan dengan kondisi masyarakat saat ini.

''Penurunan harga BBM ini semata-mata untuk meringankan beban hidup rakyat, mendorong pergerakan ekonomi riil, dan mengantisipasi dampak krisis keuangan global,'' katanya.(sid/JPNN

JAKARTA—Penurunan harga bahan bakar minyak (BBM) yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat ini dinilai sejumlah kalangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA