Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Bertemu JK di Cikeas, AHY Sowan ke NasDem

Kamis, 23 Juni 2022 – 21:41 WIB
SBY Bertemu JK di Cikeas, AHY Sowan ke NasDem - JPNN.COM
Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla di Cikeas, Kamis (23/6) Foto: dok Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla (JK), Kamis (13/6). 

Wakil Sekjen Partai Demokrat Ossy Dermawan mengatakan pertemuan berlangsung pukul 09.45 WIB di kediaman pribadi SBY, Cikeas, Bogor.

"Pertemuan di antara dua sahabat tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban, sambil mengenang kebersamaan masa lalu ketika sedang mengemban amanah rakyat," kata Ossy.

Dia mengungkapkan meskipun keduanya tidak lagi aktif dalam kegiatan politik, dua tokoh tersebut tetap membahas masalah bangsa.

"Masih terpanggil untuk ikut memikirkan jalan menuju Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera," jelas dia.

Pada kesempatan berbeda, putra SBY, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan dengan Ketum NasDem Surya Paloh di Gondangdia, Jakarta. 

AHY mengaku makin nyaman membangun hubungan dengan NasDem.

"Saya bisa pastikan di sini hubungan kami terasa nyaman, makin hari makin kuat, dan juga lebih terbuka," kata AHY.(mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla, sementara AHY Sowan ke NasDem

Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   SBY  JK  AHY  NasDem 
BERITA LAINNYA
X Close