Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Diminta Menyumpah Pocong Ketua DPC Partai Demokrat

Selasa, 12 Juni 2012 – 20:02 WIB
SBY Diminta Menyumpah Pocong Ketua DPC Partai Demokrat - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bualemo, Gorontalo, Ismiati tidak hanya siap digantung jika berbohong soal adanya politik uang di Kongres Partai Demokrat Bandung tahun 2010. Dia juga meminta Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk memanggil seluruh DPD dan DPC partai berlambang Mercy itu untuk disumpah pocong terkait penerimaan uang pemenangan Anas Urbaningrum di Kongres PD Bandung.

"Saya minta kepada pak SBY untuk segera panggil ketua DPC dan DPD. untuk disumpah pocong," kata Ismiati di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said Jakarta, Selasa (12/6).

Dia meyakini jajaran Ketua DPD dan DPC Partai Demokrat menerima uang untuk pemenangan Anas, terutama yang menginap di Hotel Aston Bandung. Ismiati menyatakan siap menerima semua konsekUensi atas apapun yang dia sampaikan. "Kalau saya diancam saya gak takut," tambah Ismiati.

Diakuinya bahwa terkait kesaksiannya yang menyeret ketua umum PD ini, Ismi sudah didatangi oleh seseorang yang memintanya untuk menarik semua pernyataannya tersebut, termasuk apa yang sudah disampaikan ke media.

JAKARTA - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bualemo, Gorontalo, Ismiati tidak hanya siap digantung jika berbohong soal adanya politik uang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA