Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Gaet Tiga Gubernur

Persiapkan Demokrat Tahun 2014

Minggu, 11 Juli 2010 – 09:46 WIB
SBY Gaet Tiga Gubernur - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Demokrat bertekad ingin mempertahankan keunggulan untuk Pemilu 2014. Sejumlah tokoh baru resmi dirangkul masuk dalam kepengurusan. Tak terkecuali, tiga gubernur yang ikut dikukuhkan sebagai anggota Dewan Pembina DPP Partai Demokrat 2010"2015.

 

Tiga gubernur itu adalah Gubernur DKI Fauzi Bowo, Gubernur Jatim Soekarwo, dan Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang. Mereka ikut diambil sumpahnya oleh Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama 30 pimpinan dan anggota dewan pembina lainnya.

 

"Selamat datang para tokoh yang baru bergabung, baik di tingkat pusat maupun daerah," kata SBY dalam pidato setelah acara pengukuhan pengurus DPP di Stamford Activity Club, Raffles Hill, Cibubur, tadi malam (10/7).

 

Selain Soekarwo yang sudah masuk dalam kepengurusan Demokrat di daerah, Fauzi Bowo dan Sinyo Harry Sarundajang benar-benar baru di Demokrat. Bahkan, khusus Sarundajang, saat terpilih sebagai gubernur pada 2005, partai pengusungnya justru PDI Perjuangan (PDIP).

JAKARTA - Partai Demokrat bertekad ingin mempertahankan keunggulan untuk Pemilu 2014. Sejumlah tokoh baru resmi dirangkul masuk dalam kepengurusan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close