Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Kejar Investasi India

Selasa, 25 Januari 2011 – 01:11 WIB
SBY Kejar Investasi India - JPNN.COM
JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kerja ke India. Kunjungan ini direncanakan berlangsung dalam 2 hari dari tanggal 25-26 Januari. Dalam kunjungan kali ini, Presiden SBY akan memenuhi undangan dari Presiden India Pretibha Devisigh Patil. SBY membawa rombongan dari anggota DPD, DPR, Komite Ekonomi, dan dunia usaha.

"Kunjungan ke India, pertama-tama memenuhi permintaan Presiden India kepada saya, untuk menjadi Chief Guest atau tamu utama dalam acara Hari Republik India yang akan jatuh pada 26 Januari 2011 ini," ujar Presiden SBY dalam konfrensi persnya sebelum keberangkatan di Jakarta, Senin (24/1).

Selain itu, kesempatan kunjungan kali ini kata Presiden SBY untuk meningkatkan kerjasama bilateral antara India-Indonesia. Selain itu akan dilakukan penandatanganan 32 Memorandum Of Understanding (MOU) yang berkaitan dengan kerjasama bidang politik, ekonomi, pendidikan, kebudayaan dan tekhnologi.

"Saya akan menggunakan kesempatan yang baik untuk mereview dan kemudian meningkatkan kemitraan strategis India-Indonesia yang telah kita canangkan dan sepakati sejak tahun 2005 yang lalu," kata SBY.

JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kerja ke India. Kunjungan ini direncanakan berlangsung dalam 2 hari dari tanggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close