Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Minta Musrenbangnas Tepat Sasaran

Jumat, 11 Desember 2009 – 22:25 WIB
SBY Minta Musrenbangnas Tepat Sasaran - JPNN.COM
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta peserta Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) untuk memanfaatkan waktu selama tiga hari secara tepat dan efisien. Dia berpesan agar ke-45 program, termasuk 15 program prioritas, dibahas khusus dalam agenda lima tahunan itu, agar rencana yang diprogramkan tepat sasaran.

"Saudara-saudara. Gunakan waktu Musrenbang ini sebaik-baiknya. Selama tiga hari (11-13 Desember 2009), saya minta 45 program kita, termasuk 15 program prioritas, dirinci pelaksanaannya," kata SBY, di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jumat (11/12).

Program lima tahun ke depan, kata SBY, ruhnya sangat ditentukan dalam Musrenbang dan RPJMN 2010-2014 ini. "Kita harap musyawarah ini menghasilkan konsep nyata untuk kesejahteraan rakyat kita. Saya minta kita semua fokus pada tugas pokok menyelesaikan rencana besar ini," katanya.

Hasil program yang baik, kata SBY pula, salah satu faktornya adalah adanya perencanaan yang baik. "Mari kita menemukan pilihan yang baik. Tuangkan semua rencana yang baik itu ke dalam konsep yang matang, untuk kita laksanakan bersama-sama dengan penuh rasa tanggung jawab," tukasnya.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta peserta Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) dan Rencana Pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close