Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Minta Pembangkang Segera Hengkang

Pascapenonaktifan Anas dari Ketua Umum PD

Sabtu, 09 Februari 2013 – 00:11 WIB
SBY Minta Pembangkang Segera Hengkang - JPNN.COM
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto:M Ramli/dok.JPNN
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan bahwa dalam rangka penertiban dan pembersihan partainya dari kader bermasalah, maka semua pengurus dari tingkat pusat hingga cabang  harus menandatangani Pakta Integritas.

Jika ada yang tidak setuju menandatanganinya, SBY mempersilakan mereka untuk hengkang dari Partai Demokrat.

"Saya harapkan penandatangan pakta integritas ini selesai pada bulan ini Februari 2013. Bagi pejabat Demokrat yang tidak bersedia menandatangani pakta integritas itu akan kita lakukan secara langsung lakukan pemberhentian," ujar SBY dalam jumpa pers usai menggelar rapat tertutup dengan Majelis Tinggi Partai di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam (8/2).

Menurutnya, seluruh keputusan partai yang dihasilkan dari rapat tertutup ini terkait pembersihan, penataan partai harus dijalankan oleh semua kader. Lagi-lagi ia mempersilakan siapapun yang tidak mengikuti keputusan itu untuk meninggalkan Demokrat.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan bahwa dalam rangka penertiban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA