Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masyarakat Banten Ingin Maju Bersama Andra-Dimyati

Senin, 30 September 2024 – 09:27 WIB
Masyarakat Banten Ingin Maju Bersama Andra-Dimyati - JPNN.COM
BISON Indonesia menggelar apel akbar mendukung Cagub dan Cawagub Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Lapangan Cigodeg, Serang, Banten, Minggu (29/9). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com - Ribuan sukarelawan BISON Indonesia menggelar apel akbar mendukung Cagub dan Cawagub Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Lapangan Cigodeg, Serang, Banten, Minggu (29/9).

Dalam apel akbar itu juga dihadiri oleh sejumlah influencer seperti Ria Ricis dan Dara Arafah untuk dukungan dan mengenalkan program pasangan nomor urut 2 itu.

Walaupun keadaan hujan deras, tidak menyurutkan para pendukung pasangan Andra-Dimyati untuk mengikuti apel akbar tersebut.

"Hari ini, Bison Indonesia di wilayah Kabupaten Serang mengadakan apel akbar bersama Pak Dimyati calon Gubernur Banten periode 2024-2029,” kata Koordinator Nasional Bison Indonesia, Ginka Febriyanti Ginting dikutip Senin (30/9).

Ginka mengatakan apel akbar ini secara khusus digelar untuk mendukung pasangan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten.

“Kegiatan hari ini memang fokus untuk Bang Andra Soni dan Bang Dimyati yang di hadiri ribuan sukarelawan," lanjutnya.

Ginka menjelaskan bahwa Bison Indonesia fokus pada kaum milenial dan Gen Z di Serang untuk mendukung kemenangan pasangan Andra-Dimyati dalam Pilkada 2024.

“Kami berharap anak muda milenial dan Gen Z di Serang dapat bersatu untuk memenangkan Andra-Dimyati menuju posisi Banten satu,” kata Ginka.

BISON Indonesia menggelar apel akbar mendukung Cagub-Cawagub Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah (Andra-Dimyati) di Serang, Banten, Minggu (29/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA