Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Mohon Doa Restu

Minggu, 26 April 2009 – 16:46 WIB
SBY Mohon Doa Restu - JPNN.COM
Foto : Abror Rizki for JAWA POS Group
JAKARTA - Calon Presiden Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan menerima pencalonan lagi sebagai Capres RI periode 2009-2014. Dia pun meminta doa restu masyarakat Indonesia untuk bersaing pada Pilpres 8 Juli 2009 mendatang.

“Saudara-saduara saya telah mendengar dengan seksama, melalui pernyataan politik yang dibacakan saudara ketua umum Partai Demokrat (Hadi Utomo), untuk mencalonkan saya sebagai Capres periode 2009-2014, dengan penuh rasa syukur kepada Allah Swt, saya terima pencalonan ini,” tegas SBY di Rapimnas II Partai Demokrat di PRJ Kemayoran, Minggu sore (26/4).

“Dan penuh tanggung jawab, akan saya jalankan amanah ini, bukan hanya untuk memenangkan presiden 2009-2014, jika insyaallah saya terpilih kembali akan saya lanjutkan untuk memajukan dan mensejahterakan kehidupan rakyat Indonesia,” lanjut SBY.

Pria yang sekarang juga menjabat Presiden RI itu mengaku tak bisa berjuang sendirian. “Dalam pilpres 2009, saya tidak mungkin dan tidak bisa berjuang sendiri, oleh karena itu saya minta dukungan dari keluarga besar Demokrat dan kawan-kawan seperjuangan. Mari berjuang kembali dengan cara-cara beretika, kesatria, sehat, norma-norma batas kepatutan,” tukasnya.

JAKARTA - Calon Presiden Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan menerima pencalonan lagi sebagai Capres RI periode 2009-2014.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA