Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY: Pak Mulyadi, Teruslah Berjuang untuk Sumatera Barat

Sabtu, 05 Desember 2020 – 23:58 WIB
SBY: Pak Mulyadi, Teruslah Berjuang untuk Sumatera Barat - JPNN.COM
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat menyemangati Cagub Sumbar dari Partai Demokrat, Mulyadi.

“Pak Mulyadi harap Anda tetap tabah,” kata SBY melalui pesan yang beredar di grup WA, “Teruslah berjuang di jalan Allah untuk Sumatera Barat yang kita cintai.”

Menjelang masa tenang Pilkada 2020, Cagub Mulyadi tiba-tiba dijadikan tersangka pidana pemilihan oleh Bareskrim Polri atas dugaan melanggar jadwal kampanye. Padahal, Mulyadi hanya melayani wawancara dari sebuah televisi nasional dan tidak berkampanye.

Pada bagian lain, SBY menasihatkan berdasarkan pengalaman panjangnya. “Sering kali ada sesuatu yang sulit diterima oleh akal sehat (common sense), namun percayalah keadilan akan datang. Datangnya mungkin lambat, tetapi pasti."

Pesan yang diterima dari Grup WA ini dikonfirmasi oleh Ossy Dermawan, Staf Pribadi SBY (5/12). “Benar, ini pesan Bapak SBY yang ditujukan untuk Bapak Mulyadi.”

SBY sedang berada di tempat kelahirannya untuk melihat kemajuan pembangunan museum SBY-Ani serta membawa tim voli Lavani untuk berlatih di pantai. Semua kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, termasuk tes, sesuai ketentuan yang berlaku.(fri/jpnn)

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat menyemangati Cagub Sumbar dari Partai Demokrat, Mulyadi.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close