Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Percepat Pulang dari Vietnam

Rabu, 27 Oktober 2010 – 10:29 WIB
SBY Percepat Pulang dari Vietnam - JPNN.COM
HANOI - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memutuskan pulang lebih cepat dari jadwal kunjungan kerjanya ke Vietnam. Semula jadwal pulang SBY, hari Kamis, namun SBY mempercepatnya menjadi Rabu (27/10) siang. SBY akan langsung terbang menuju Padang, Sumatera Barat.

"Presiden sudah meminta Menko Perekonomian Hatta Rajasa, beserta sejumlah menteri terkait untuk mewakili Presiden mengikuti KTT ASEAN, Presiden memilih pulang lebih dulu ke tanah air, karena kita ditimpa musibah bencana alam di Mentawai dan Gunung Merapi," kata Mensesneg Sudi Silalahi, Rabu (27/10) pagi.

SBY dan ibu negara Ani Yudhoyono akan terbang dari Hanoi menuju Padang, Sumbar, kemudian menuju Mentawai. Rencananya, SBY akan menginap satu malam di Sumbar.

Untuk koordinasi di lapangan, SBY sudah meminta Wakil Presiden Boediono dan Menko Kesra Agung Laksono memantau dan melakukan tanggap darurat pasca bencana Tsunami Mentawai dan Gunung Merapi meletus di Sleman, Yogyakarta.(gus/jpnn)

HANOI - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memutuskan pulang lebih cepat dari jadwal kunjungan kerjanya ke Vietnam. Semula jadwal pulang SBY,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close