Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Sesalkan Ancaman Memolisikan Warga Penghina Presiden

Kamis, 09 April 2020 – 02:50 WIB
SBY Sesalkan Ancaman Memolisikan Warga Penghina Presiden - JPNN.COM
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut menyoroti situasi terkini di dalam negeri di tengah ancaman pandemi virus corona (Covid-19). Terutama mengenai ketegangan antara elemen masyarakat dengan para pejabat pemerintah.

Hal ini diungkapkan SBY dalam tulisan berjudul Indonesia Harus Bersatu, dan Fokus pada Penghentian Penyebaran Virus Corona yang diunggah ke akunnya di Facebook, Rabu (8/4).

Dalam artikel itu, mantan presiden dua periode tersebut mengingatkan perlunya bangsa ini terus dan tetap bersatu dan makin intensif melakukan segala upaya untuk menyelamatkan rakyat Indonesia dari ancaman corona, termasuk bisa menghentikan penyebaran wabah ini di Tanah Air.

"Pertama, krisis virus corona di negeri kita belum berakhir. Belum selesai. Indonesia juga belum aman. Salah besar kalau kita merasa sudah berhasil mengatasi wabah korona ini, dan kemudian mulai menjalani kehidupan seperti biasa," tulis SBY.

Menurut SBY, kembali terjadi ketegangan antara elemen masyarakat dengan para pejabat pemerintah, bahkan disertai dengan ancaman untuk memolisikan warga yang salah bicara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close