Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Sudah Kantongi Nama Calon Ketua Harian

Murni Politisi PD dan Tak Akan Rangkap Jabatan

Sabtu, 30 Maret 2013 – 13:13 WIB
SBY Sudah Kantongi Nama Calon Ketua Harian - JPNN.COM
DENPASAR - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Ahmad Mubarok memastikan sudah ada nama yang bakal ditunjuk menjadi ketua harian jika Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya menjadi Ketua Umum PD. Meski demikian, Mubarok masih menyimpan rapat nama calon ketua harian itu.

"Itu sudah ada dan tidak akan bocor. Sampai menit terakhir enggak akan bocor nama itu," ujar Mubarok di arena Kongres Luar Biasa (KLB) PD di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Sabtu (30/3).

Mubarok hanya mengisyaratkan nama-nama seperti Marzuki Alie, Syarif Hasan, Jero Wacik dan Toto Riyanto tidak mungkin menjadi ketua harian. Menurutnya, Marzuki tidak akan ditunjuk menjai ketua harian karena berarti bakal rangkap jabatan dengan posisi Ketua DPR RI.

"Dia (Marzuki) akan rangkap jabatan dan akan susah untuk itu dan dia enggak fokus nantinya. Jadi ketua harian itu harus nongkrong setiap hari. Jadi kalau dia ketua DPR enggak akan bisa," ucap Mubarok.

DENPASAR - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Ahmad Mubarok memastikan sudah ada nama yang bakal ditunjuk menjadi ketua harian jika Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close