Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Tak Akan Berani Ganti Menteri

Sabtu, 06 Maret 2010 – 11:45 WIB
SBY Tak Akan Berani Ganti Menteri - JPNN.COM
JAKARTA - Pengamat politik Burhanuddin Muhtadi menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak akan melakukan reshuffle kabinet dalam waktu dekat-dekat ini. Menurutnya, SBY tidak akan melakukan bersikap frontal dan langsung melakukan koreksi terhadap parpol koalisi terkait perbedaan sikap atas kasus Bank Century.

"SBY tidak akan mau dituding pemarah dan pendendam. Dia tidak akan melakukan reshuffle dalam waktu dekat-dekat ini karena jelas tidak mau dituding pendendam. SBY orang yang sangat mengukur citra dalam politik," ujar Burhanuddin dalam sebuah diskusi yang mengangkat tema 'Koalisi Paska Kasus Century' di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (6/3).

Pada kesempatan sama, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, menilai koalisi hanya ibarat orang berumah tangga. "Ya biasa lah, kadang ada yang ingin pisah ranjang, tetapi nanti juga balik lagi," ujar Mobarok.

Menurutnya, dalam kasus Century kemarin memang beberapa partai koalisi menggebu-gebu menyerang SBY-Boediono. Namun setelah hasil Pansus Bank Century menjadi rekomendasi DPR, Mubarok justru menilai kini parpol pengusung koalisi SBY justru menegaskan komitmennya terhadap SBY-Boediono.

JAKARTA - Pengamat politik Burhanuddin Muhtadi menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak akan melakukan reshuffle kabinet dalam waktu dekat-dekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA