Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Tak Mau Dinilai Publik Terpengaruh Nazar

Senin, 22 Agustus 2011 – 19:25 WIB
SBY Tak Mau Dinilai Publik Terpengaruh Nazar - JPNN.COM
JAKARTA--Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono begitu cepat membalas surat Nazaruddin karena tak ingin muncul penilaian di masyarakat bahwa SBY terpengaruh oleh surat tersangka kasus korupsi pembangunan wisma atlet SEA Games, Pelembang itu.

Terlebih lagi, lanjut Sudi, surat Nazaruddin untuk Presiden SBY disampaikan pula melalui media massa. SBY tidak ingin masyarakat menilainya diam saja dan seolah-olah mengamini permintaan Nazaruddin. Karena itulah surat Nazaruddin dirasa sangat penting untuk segera dibalas.

"Kalau tidak dijawab seolah-olah beliau terpengaruh dengan suratnya Nazaruddin. Tentu beliau ingin menyampaikan sikap, hukum tetap ditegakkan, tidak ada pilih kasih dan tidak ada tawar-menawar," ungkap Sudi Silalahi pada wartawan di Kantor Presiden, Senin (22/8).

Sudi membantah bila surat Nazaruddin mendapat prioritas. Diungkapkannya, hampir semua surat-surat yang masuk dari pelosok negeri terutama dari para guru-guru langsung dibalas oleh Presiden.

JAKARTA--Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono begitu cepat membalas surat Nazaruddin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA