Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Scolari Dituntut Mundur

Senin, 09 Februari 2009 – 07:40 WIB
Scolari Dituntut Mundur - JPNN.COM
LONDON - Alarm bahaya makin kencang bersuara di markas Chelsea. Itu menyusul hasil imbang tanpa gol yang diraih The Blues - sebutan Chelsea - saat menjamu Hull City di Stamford Bridge Sabtu malam lalu (7/2). Gara-gara hanya meraih satu poin, John Terry dkk kini melorot ke posisi keempat klasemen, digusur Aston Villa.

Kambing hitam atas situasi tersebut adalah pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari. Sempat digadang-gadang bakal lebih sukses dari Jose Mourinho, eks pelatih Chelsea asal Portugal, Scolari yang baru direkrut awal musim ini seakan kehilangan racikan magisnya.

Saat lawan Hull, publik tuan rumah tak hanya mengejek Scolari usai pertandingan. Sebagian suporter menuntut arsitek 60 tahun asal Brazil itu mundur dari jabatannya. Sebagian lagi merentangkan banner bertulisan ''Pecat Scolari. Ganti dengan Di Matteo/Zola.''

Di Matteo adalah nama panggilan dari Roberto Di Matteo, mantan pemain Chelsea dari 1996 hingga 2002. Pria 38 tahun asal Italia itu saat ini berstatus sebagai pelatih Milton Keynes Dons, klub dari League One atau Divisi II Liga Inggris.

LONDON - Alarm bahaya makin kencang bersuara di markas Chelsea. Itu menyusul hasil imbang tanpa gol yang diraih The Blues - sebutan Chelsea - saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA