Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SEA Games 2021: Link Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs Singapura

Jumat, 20 Mei 2022 – 16:08 WIB
SEA Games 2021: Link Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs Singapura - JPNN.COM
Tim basket putra Indonesia. Foto; Humas PP Perbasi

jpnn.com, HANOI - Timnas basket putra Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangannya di SEA Games 2021 dengan melawan Singapura.

Duel tersebut berlangsung di Than Tri Gymnasium, Jumat (20/5/2022) sore pukul 17.00 WIB.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut bisa melalui live streaming di channel YouTube Bong Ro TV dengan link berikut ini: https://youtu.be/xi-UhSBX-xg

Indonesia wajib mewaspadai kekuatan Singapura yang diisi mantan pemain Singapore Slingers di kompetisi ABL. seperti Delvin Goh, hingga Lavin Raj.

Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan di sisi lain, sedang dalam kepercayaan diri tinggi seusai menang tiga kali beruntun melawan Malaysia (95-92), Thailand (78-75), dan Kamboja (94-44).

Tidak heran, kemenangan itu membuat Skuad Merah Putih cukup optimistis menjadi penantang Filipina sebagai salah satu negara basket terkuat di Asia Tenggara.

Kondisi berbeda dialami Singapura yang telah menelan tiga kekalahan beruntun dari Vietnam (83-86), Filipina (37-88) serta Malaysia (58-75).

Pada laga ini, Indonesia kemungkinan akan memainkan tiga core player, seperti Brandon Jawato, Derrick Michael Xzavierro Derrick, dan Abraham Damar Grahita.

Berikut link live streaming Timnas basket Indonesia vs Singapura pada lanjutan SEA Games 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close