Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Searce Raih Penghargaan Google Cloud Sales Partner of the Year 2023 untuk Asia Pasifik

Senin, 04 September 2023 – 20:05 WIB
Searce Raih Penghargaan Google Cloud Sales Partner of the Year 2023 untuk Asia Pasifik - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Dok Google Cloud

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan konsultan teknologi modern yang berfokus mendukung inovasi berbagai kliennya, Searce meraih penghargaan Google Cloud Sales Partner of the Year 2023 untuk wilayah Asia Pasifik.

Pengakuan global dari Google Cloud ini memperkuat komitmen kuat Searce untuk mentransformasi organisasi secara digital di seluruh dunia.

Tidak itu saja, Searce juga menawarkan layanan profesional tingkat lanjut seputar Cloud, Data, Analytics, dan transformasi yang dipimpin oleh AI.

"Kami sanggat berbangga menerima penghargaan Google Cloud Sales Partner of the Year 2023 untuk wilayah Asia Pasifik," ujar Chief Revenue Officer Searce, Thomas Gourand.

Thomas mengaku sangat gembira melihat bahwa visi Searce untuk memajukan bisnis di seluruh dunia telah berhasil memberikan nilai bisnis yang nyata bagi banyak organisasi di berbagai industri, dengan memanfaatkan yang terbaik dari Google Cloud.

"Pengakuan atas pencapaian ini mendorong kami untuk memajukan misi kami dalam mendorong hasil bisnis yang cerdas, berdampak, dan futuristik setiap tahunnya," ujarnya.

Para solvers dari Searce yang berdedikasi memastikan bahwa mereka bekerja sama dengan para pemangku kepentingan Google Cloud di setiap langkahnya.

Sehingga menghasilkan pertumbuhan sebesar 40 persen YoY di tahun 2022, yang merupakan bukti dedikasi Searce untuk menghadirkan inovasi bagi klien secara signifikan dan membina hubungan jangka panjang.

Searce berhasil meraih penghargaan Google Cloud Sales Partner of the Year 2023 untuk wilayah Asia Pasifik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close