Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebegini Jumlah Pengguna AstraPay yang Baru Diluncurkan Astra

Rabu, 15 September 2021 – 17:53 WIB
Sebegini Jumlah Pengguna AstraPay yang Baru Diluncurkan Astra - JPNN.COM
Grup Astra meluncurkan platform pembayaran digital bernama AstraPay, Rabu (/15/9). Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin mengungkapkan saat ini jumlah pengguna produk platform pembayaraan digital bernama AstraPay yang baru dirilis Astra telah mencapai 2,2 juta akun.

"Nah kita melihat AstraPay kini telah memiliki lebih dari 2,2 juta register user di Indonesia dan potensinya kita melihat ini akan terus tumbuh,” kata Suparno dalam acara Grand Launching AstraPay, Rabu (15/9).

Saat ini, AstraPay sudah bisa mengimplementasikan pembayaran dengan metode Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di lebih dari 2.300 outlet Astra.

Selain di outlet Astra, pembayaran menggunakan AstraPay juga bisa dilakukan di lebih dari 7,5 juta merchant QRIS lainnya.

"Nah, kami melihat dukungan untuk Astra telah memiliki posisi yang kuat dan reputasi yang baik di masyarakat," lanjut Suparno.

Menurutnya, AstraPay memiliki banyak kelebihan dibanding platform pembayaran digital lainyya karena AstraPay dianggap bisa menjadi dompet digital yang terpercaya untuk mobolitas dan keungan masyarakat.

Untuk diketahui, AstraPay juga telah terhubung dengan layanan FIF Group, Toyota Astra Finance (TAF), Astra Credit Companies (ACC), dan Maucash. (mcr9/jpnn)

Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin mengungkapkan jumlah pengguna platform pembayaraan digital bernama AstraPay yang baru dirilis Astra.

Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close