Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Dihabisi Anak Tiri, Harianto Ternyata Sempat Tembak Kepala Istri, Begini Ceritanya

Senin, 11 Juli 2022 – 22:01 WIB
Sebelum Dihabisi Anak Tiri, Harianto Ternyata Sempat Tembak Kepala Istri, Begini Ceritanya - JPNN.COM
Warga hendak mengevakuasi mayat Harianto yang tewas dan dikubur anak tirinya di kebun karet di Empat Lawang, Sumsel. Foto:

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Polres Empat Lawang dan Polsek Pendopo masih terus menyelidiki kasus pembunuhan sadis terhadap Harianto, 40, warga Desa Suro, Kecamatan Muata Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Kasi Humas Polres Empat Lawang AKP Hidayat mengatakan pelaku pembunuhan Harianto telah ditangkap dan kini ditahan di Polsek Pendopo.

"Kasus itu nanti akan dilimpahkan ke Polres Empat Lawang," ujarnya.

Berdasarkan keterangan pelaku, kasus itu berawal pada Jumat (8/7) sekitar pukul 01.45 WIB. Saat itu, korban bertengkar dengan istrinya, Roaini di pondok kebun karet yang dijaga mereka.

"Karena cekcok mulut itu, korban sempat menembak istrinya menggunakan senapan angin. Mengenai pelipis istrinya," kata Hidayat.

Kemudian anak kandung Roaini, Salman Khan alias Mulkan datang ke pondok tersebut dan langsung menusuk Harianto menggunakan pisau berulang-kali.

Sedangkan ponakan Roaini, yakni Asefta yang juga datang ke lokasi langsung membawa Roaini memeriksa luka di pelipisnya ke bidan. Sedangkan pelaku Salman Khan menunggu Harianto yang sudah meninggal dunia di TKP.

Setelah Roaini pulang berobat, sekitar pukul 05.00 WIB korban dikuburkan oleh pelaku Salman Khan, Roaini dan Asefta tidak jauh dari pondok mereka tinggal.

Polres Empat Lawang dan Polsek Pendopo masih terus menyelidiki kasus pembunuhan sadis terhadap Harianto, 40, warga Desa Suro, Kecamatan Muata Beliti, Musi Rawas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close