Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mas Bechi Dijemput Polisi, Yenny Wahid: Sebagai Orang Jombang Saya Malu Sekaligus..

Jumat, 08 Juli 2022 – 19:51 WIB
Mas Bechi Dijemput Polisi, Yenny Wahid: Sebagai Orang Jombang Saya Malu Sekaligus.. - JPNN.COM
Yenny Wahid. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Yenny Zannuba Wahid buka suara terkait kasus pencabulan yang dilakukan anak kiai Jombang terhadap santriwati pondok pesantren (ponpes) Shiddiqiyyah, Ploso, Jawa Timur.

Anak kedua mendiang Gus Dur, itu mengaku sebagai orang Jombang malu mendengar Ponpes Shiddiqiyyah digeruduk Polda Jatim untuk menangkap anak kiai pelaku pencabulan santriwati.

"Sebagai orang Jombang saya malu sekaligus menyayangkan kasus semacam ini terjadi," tulis Yenny Wahid lewat akun pribadinya @yennywahid di Twitter, Jumat (8/7/2022).

Selain itu Yenny Wahid juga berharap agar seluruh pesantren yang ada di Indonesia memberi rasa aman tentang pendidikan untuk santriwati.

"Berharap kasus ini menjadi perhatian bagi pesantren memastikan dan menciptakan lingkungan pendidikan yang aman khususnya bagi santriwati," beber Yenny Wahid.

Selain itu Yenny Wahid juga meminta agar aparat penegak hukum segera memproses pelaku pencabulan terhadap para santriwati.

"Saya mendukung proses penegakan hukum oleh kepolisian dan meminta semua pihak membantu kepolisian dalam prosesnya," pungkas Yenny Wahid.

Telah Ditahan

Yenny Zannuba Wahid buka suara terkait kasus pencabulan yang dilakukan anak kiai Jombang terhadap santriwati ponpes Shiddiqiyyah, Ploso, Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close