Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Dikukuhkan, Pengurus KBPP Polri Temui Para Jenderal Bintang Tiga

Rabu, 26 Mei 2021 – 21:41 WIB
Sebelum Dikukuhkan, Pengurus KBPP Polri Temui Para Jenderal Bintang Tiga - JPNN.COM
Pengurus KBPP Polri masa bakti 2021-2026 menemui para jenderal bintang tiga. Foto: dok KBPP Polri

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pimpinan Pusat Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri masa bakti 2021-2026 yang segera dikukuhkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggelar audiensi dengan para petinggi Korps Bhayangkara.

Salah satu yang ditemui yakni Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Arief Sulistyanto. Audiensi di ruang kerja Kabaharkam di Mabes Polri dipimpin langsung Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursanty.

Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga KBPP Polri Muhammad Rapsel Ali mengatakan, pertemuan itu merupakan silaturahmi dalam kapasitas Kabaharkam selaku Anggota Dewan Pembina.

KBPP Polri juga sudah melakukan audiensi dengan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono. Kesempatan itu dimanfaatkan untuk memperkenalkan pengurus KBPP Polri masa bakti 2021-2026 kepada Kabaharkam yang didampingi Kakorbinmas Polri Irjen Suwondo Nainggolan, AS SDM Polri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan.

Dalam situasi Covid-19, Kabaharkam meminta agar Pengurus Pusat KBPP Polri lebih meningkatkan kerja-kerja untuk pergerakan sosial ekonomi secara nasional,” ujar Rapsel dalam siaran persnya, Rabu (26/5)

Selain itu, KBPP Polri diharapkan ikut serta membangun hubungan harmonis antara institusi kepolisian dengan setiap elemen masyarakat serta meminta seluruh anggota kepolisian seluruh Indonesia untuk mendukung kegiatan KBPP Polri.

KBPP Polri pun menegaskan komitmennya untuk terus membantu Polri. Termasuk menyebarkan visi Polisi Presisi (Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan) Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

“KBPP Polri juga mengapresiasi kerja 100 hari Kapolri,” kata Anggota DPR RI tersebut.

Pengurus KBPP Polri masa bakti 2021-2026 menemui para jenderal bintang tiga di Korps Bhayangkara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close