Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Ditahan, Habib Bahar Sempat Memanggil Orang Kepercayaannya

Selasa, 04 Januari 2022 – 10:16 WIB
Sebelum Ditahan, Habib Bahar Sempat Memanggil Orang Kepercayaannya - JPNN.COM
Para pendukung Habib Bahar masih bertahan di depan Markas Polda Jabar hingga Senin (3/1) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Habib Bahar bin Smith ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, seusai menjalani pemeriksaan selama hampir 11 jam di Polda Jabar sejak Senin (3/1) pukul 12.30 WIB.

Massa pendukung Habib Bahar bin Smith sempat bertahan di depan markas Polda Jabar saat ulama asal Manado, Sulawesi Utara itu diperiksa hingga pukul 22.44 WIB, Senin (3/1).

Kuasa hukum Habib Bahar, Aziz Yanuar mengungkapkan kliennya yang mengetahui massa menunggu di depan Mapolda Jabar lantas memanggil orang kepercayaannya.

Melalui orang kepercayaannya, Habib Bahar meminta massa pendukungnya untuk membubarkan diri.

"Habib Bahar Smith sangat bijak, tadi malam dengan meminta beberapa orang yang beliau amanati untuk bubarkan dan suruh pulang (massa pendukung) ke rumah masing-masing," ungkap Aziz Yanuar kepada JPNN.com, Selasa (4/1).

Aziz Yanuar mengatakan Habib Bahar juga meminta para pendukungnya yang hadir di sekitar Polda Jabar untuk terus mendoakan dirinya.

"Doakan beliau dan jangan lagi memenuhi depan jalan Mapolda Jabar dengan alasan keamanan," lanjutnya.

Alumnus Universitas Pancasila itu juga mengungkapkan dirinya yang mendampingi Habib Bahar bin Smith sejak awal mendapat pesan untuk disampaikan pada umat Islam.

Sebelum Habib Bahar bin Smith ditahan, sejumlah massa pendukungnya bertahan di depan Markas Polda Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close