Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Pensiun, Ibra Ingin Bela Celtic

Senin, 30 Desember 2013 – 11:09 WIB
Sebelum Pensiun, Ibra Ingin Bela Celtic - JPNN.COM
Zlatan Ibrahimovic. Foto: getty images

jpnn.com - PARIS- Sepakbola Eropa selama ini hanya berkutat pada lima negara. Yakni, Italia, Inggris, Spanyol, Jerman dan Prancis. Klub-klub di lima negara tersebut selalu menjadi tujuan para pesepakbola.

Namun, Zlatan Ibrahimovic ternyata memiliki penilaian lain. Di samping klub di lima negara tersebut, masih ada gairah baru di negara lain. Yakni Liga Skotlandia. Secara khusus, pemain yang karib disapa Ibra itu menunjuk Glasgow Celtic.

Ibra terang-terangan ingin berseragam Celtic sebelum pension. Selama ini, Stadion Parkhead yang menjadi markas Celtic selalu menghadirkan atmosfer luar biasa. Terutama ketika menjalani derby kontra Glasgow Ranger atau kompetisi Eropa.

“Celtic adalah klub dengan tradisi besar. Celtic adalah klub di mana banyak pesepakbola ingin bermain. Bagaimana mungkin saya menolak untuk bermain di depan para fans Celtic setiap pecan?” terang Ibra di laman Scottish Sun, Senin (30/12).

Kebetulan Ibra memiliki referensi kuat mengenai atmosfer hebat di Parkhead. Legenda hidup Swedia, Henrik Larsson pernah membela raksasa Skotlandia itu. Dari situ, Ibra tahu alasan Larsson bersedia membela Celtic.

“Henrik Larsson memiliki kemampuan hebat untuk bermain di tim Eropa lainnya. Namun, setelah bermain di kandang Celtic, sangat mudah untuk mengerti kenapa dia bertahan di klub tersebut dalam waktu yang lama,” tegas Ibra. (jos/jpnn)

PARIS- Sepakbola Eropa selama ini hanya berkutat pada lima negara. Yakni, Italia, Inggris, Spanyol, Jerman dan Prancis. Klub-klub di lima negara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA