Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebuah Barbel Diletakkan di Makam Agung Hercules

Jumat, 02 Agustus 2019 – 18:41 WIB
Sebuah Barbel Diletakkan di Makam Agung Hercules - JPNN.COM
Agung Hercules (depan) dijenguk Isa Bajaj dan Sinyorita. Foto: Instagram/isa_bajaj

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah Agung Hercules telah dimakamkan di TPU Cikutra, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (2/8) siang. Di atas makam Agung, diletakkan sebuah barbel yang selama ini menjadi barang yang identik dengan dirinya.

Hal tersebut terlihat dari posting-an komedian Isa Bajaj yang turut mengantarkan mendiang Agung Hercules ke peristirahatan terakhir. Dia mengupload foto tengah berada di makam Agung Hercules yang baru saja ditaburi bunga.

"Tenang di istirahat panjangmu yo mas @agunghercules88 doa kita selalu panjatkan buatmu," ungkap Isa Bajaj lewat akun Instagram @isa_bajaj, Jumat (2/8).

Semasa hidup, Agung Hercules memang identik dengan barbel. Dia selalu membawa alat olahraga itu di setiap penampilannya.

Agung Hercules bahkan juga pernah membuat jargon unik memakai kata barbel. Pada banyak kesempatan dia kerap mengucapkan jargon 'Tidak Goyang Barbel Melayang'.

BACA JUGA: Ini Awal Mula Agung Hercules Divonis Kanker Otak

Identiknya barbel dengan sosok Agung Hercules bukan hanya sebagai gimmick semata. Namun dirinya dulu memang seorang binaragawan yang punya badan kekar. Tentu dirinya selalu memakai barbel di setiap berolahraga membentuk badan.

Seperti diketahui, Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/8) sore di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta. Beliau menghembuskan napas terakhir usai berjuang melawan kanker otak yang dideritanya.

Seperti diketahui, semasa hidupnya Agung Hercules memang identik dengan barbel. Dia selalu membawa alat olahraga itu di setiap penampilannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close