Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebut Nama Budiman Sudjatmiko, Fahri Hamzah Beber Tanda-Tanda Kemenangan Prabowo

Sabtu, 22 Juli 2023 – 21:51 WIB
Sebut Nama Budiman Sudjatmiko, Fahri Hamzah Beber Tanda-Tanda Kemenangan Prabowo - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah merasa yakin bahwa Prabowo Subianto akan memenangi Pilpres 2024.

Keyakinan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 itu didasarkan pada berbagai tanda belakangan ini.

Menurut Fahri, sejumlah hasil survei belakangan ini menempatkan Prabowo sebagai bakal capres dengan popularitas dan akseptabilitas teratas.

Selain itu, Fahri juga melihat banyaknya cendekiawan dan aktivis yang mendukung ketua umum Gerindra tersebut di Pilpres 2024.

“Pemilu 2024 adalah waktunya Pak Prabowo,” ujar Fahri dalam siaran persnya, Sabtu (23/7).

Mantan wakil sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga mencermati kunjungan Budiman Sudjatmiko ke rumah Prabowo beberapa waktu lalu.

Menurut Fahri, pertemuan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu dengan Prabowo merupakan upaya untuk membangun konsolidasi agar pemilu tidak membuat sesama anak bangsa saling bertengkar.

“Saya kira orang-orang seperti Budiman Sudjatmiko telah sampai pada pikiran seperti itu, yang saya kira akan terus-menerus menjadi arus yang besar di tengah situasi dunia yang tidak lagi menguntungkan bagi ekosistem pertumbuhan," ujarnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah mencermati kunjungan Budiman Sudjatmiko ke rumah Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close