Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sedan Mewah Tabrak Mahasiswi di Cianjur, Polisi Langsung Memburu, Siap-Siap

Rabu, 25 Januari 2023 – 16:11 WIB
Sedan Mewah Tabrak Mahasiswi di Cianjur, Polisi Langsung Memburu, Siap-Siap - JPNN.COM
Kapolres Cianjur, Jawa Barat, AKBP Doni Hermawan, didampingi Kasatlantas Polres Cianjur dan Kasatreskrim Polres Cianjur, menunjukan ciri kendaraan yang menabrak mahasiswi Cianjur.(ANTARA/Ahmad Fikri).

jpnn.com, CIANJUR - Polisi tengah memburu pengemudi sedan mewah Audi A8 yang menabrak mahasiswi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, beberapa waktu lalu.

Korban merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur, Jawa Barat, bernama Selvi Amelia Nuraeni.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menegaskan kasus tabrak lari itu sedang ditangani serius pihaknya.

Doni menjelaskan mobil warga sipil itu sempat terlihat masuk rombongan kendaraan polisi yang saat itu sama-sama melintas di tempat kejadian.

Namun, dia menegaskan Audi A8 itu bukan termasuk rombongan polisi.

"Mobil yang melindas Selvi itu tidak termasuk dalam iring-iringan kendaraan polisi. Kami mendapatkan keterangan dari saksi mata dan hasil rekaman CCTV di sejumlah titik," kata dia.

Dari rekaman CCTV terlihat mobil jenis sedan baru masuk dalam iring-iringan di Bundaran Tugu Lampun Gentur-By Pass, Cianjur.

Kemudian dari CCTV di Kawasan Ciloto-Puncak, awal rombongan mobil polisi hanya berjumlah 7 kendaraan dan tidak ada yang menggunakan kendaraan jenis sedan.

Polisi tengah memburu pengemudi sedan mewah Audi A8 yang menabrak mahasiswi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close