Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sedang Enak-enakan di Kamar, Pintu Digedor, Pasangan Mesum Sontak Menunduk

Jumat, 27 Agustus 2021 – 15:10 WIB
Sedang Enak-enakan di Kamar, Pintu Digedor, Pasangan Mesum Sontak Menunduk - JPNN.COM
Sejumlah pasangan mesum digerebek polisi di Palembang. Foto: dok palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sembilan pasangan bukan muhrim kaget saat pintu kamar mereka digedor oleh sejumlah petugas Sat Sabhara Polrestabes Palembang.

Kesembilan pasangan mesum itu terciduk saat berduaan di beberapa penginapan di kawasan Pakjo, Macan Kumbang, Kamis (26/8), sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Erwin Irawan, melalui Kanit Turjawali IPTU A Yani mengaku razia tersebut dilakukan untuk menekan penyakit masyarakat selama masa pandemi.

“Selain tanpa ikatan pernikahan, ada juga yang tidak memiliki kartu identitas diri atau KTP," jelas A Yani, Jumat (27/8).

"Saat dilakukan penggeledahan di salah satu penginapan, anggota mendapati beberapa pasangan sedang berduaan di dalam kamar."

Kesembilan pasangan bukan suami istri itu pun langsung digiring ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan pendataan dan dibina.

“Seperti biasa, mereka kami panggil pihak keluarganya dan diminta membuat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya,” tegas dia.

IPTU A Yani mengimbau agar masyarakat selalu membawa KTP saat bepergian dan mematuhi prokes di masa pandemi. (*/palpos.id)


Sembilan pasangan mesum kaget saat pintu kamar mereka digedor oleh sejumlah petugas Sat Sabhara Polrestabes Palembang.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close