Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sedang Mencari Rumah Impian? Hadiri, Alam Sutera Property Expo 2023

Sabtu, 11 November 2023 – 03:03 WIB
Sedang Mencari Rumah Impian? Hadiri, Alam Sutera Property Expo 2023 - JPNN.COM
Pembukaan Alam Sutera Property Expo 2023. Foto: dok AS

jpnn.com, JAKARTA - Alam Sutera Group hadir sebagai pengembang kawasan mix-used development dengan kelengkapan fasilitas dan tata kota yang mendukung kenyamanan setiap penghuninya.

Tidak hanya itu, Alam Sutera Group mengusung konsep sustainability di mana setiap proyek yang dijalankan selalu mengedepankan harmonisasi dengan alam. 

Saat ini, proyek yang tengah dikembangkan, antara lain beberapa tipe hunian baik untuk kaum millenial seperti Nykka sebagai extension cluster Sutera Narada, Klaster Basanta di Suvarna Sutera, Kota Ayodhya by Alam Sutera sampai hunian premium seperti EleVee Penthouses & Residences dan The Gramercy; kemudian area komersial seperti Escala.

 Dengan berbagai proyek yang tengah dijalankan tersebut, Alam Sutera Property Expo 2023 kembali digelar dengan menghadirkan seluruh produk tiap unit bisnis pada 10-26 November 2023 bertempat di The Atrium, Mall@Alam Sutera.

Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan menawarkan produk-produk berkualitas kepada publik dengan memberikan berbagai kemudahan serta manfaat bagi para calon pembeli hunian yang datang ke acara ini.

Selain itu, pada setiap booth terdapat berbagai promo dan penawaran menarik yang khusus dihadirkan di Alam Sutera Property Expo 2023 serta kesempatan berkonsultasi dalam pemilihan properti yang tepat.

“Alam Sutera Property Expo 2023 kembali diadakan untuk menjawab kebutuhan properti bagi masyarakat, lengkap dengan promo dan penawaran menarik. Melalui rangkaian kegiatan ini, kami berharap seluruh produk Alam Sutera Group akan lebih dikenal masyarakat dan berbagai kemeriahan yang disuguhkan akan menambahkan kegembiraan akhir tahun. Kami percaya saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi di Alam Sutera dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan," ujar Lilia Setiprawarti Sukotjo selaku Marketing and Sales Director Alam Sutera

Alam Sutera Property Expo 2023 hadir dengan berbagai kegiatan menarik seperti Kids Cooking Class, Singing Competition, Coloring, Dance Performance, Campus Interactive, Live Music (Setiap hari), Artist/Band Performance (Setiap hari Sabtu), Beauty Class, Zumba, Medical Check Up, Pound Fit, Drum & Vocal Competition, Perfume Workshop, Live Music (Setiap hari), Artist/Band Performance (Setiap hari Sabtu). 

Alam Sutera Property Expo 2023 kembali digelar dengan menghadirkan seluruh produk tiap unit bisnis pada 10-26 November 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close