Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lantik 13 Pejabat Pengawas, Dirjen Perumahan Iwan Suprijanto Sampaikan Sejumlah Pesan

Rabu, 18 Oktober 2023 – 13:32 WIB
Lantik 13 Pejabat Pengawas, Dirjen Perumahan Iwan Suprijanto Sampaikan Sejumlah Pesan - JPNN.COM
Direktur Jenderal Perumahan Iwan Suprijanto (tengah) bersama 13 pejabat pengawas di lingkungan Ditjen Perumahan Kementerian Pekerjaan dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang baru dilantik pada hari ini,. Rabu (18/10). Foto: Dokumentasi Bagian Hukum dan Komunikasi Publik Kementerian PUPR

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Jenderal Perumahan Iwan Suprijanto resmi melantik 13 pejabat pengawas di lingkungan Ditjen Perumahan Kementerian Pekerjaan dan Perumahan Rakyat (PUPR), Rabu (18/10).

Sejumlah pesan disampaikan Dirjen Iwan Suprijanto kepada pejabat pengawas yang baru dilantiknya tersebut.

Salah satunya para pejabat pengawas tersebut diharapkan mampu bekerja secara profesional dan berintegritas, serta memiliki kompetensi dalam merespon berbagai isu strategis organisasi sesuai dengan level pelaksana kegiatan.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Semoga kepercayaan dan amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab," kata Dirjen Iwan Suprijanto dalam sambutan pengarahannya.

Dia juga mengajak semua pejabat untuk meluruskan niat bahwa jabatan adalah amanah.

"Semoga ini menjadi ladang ibadah,” ujarnya.

Dirjen Iwan Suprijanto menyampaikan pergantian pejabat di lingkup birokrasi merupakan hal yang lumrah dan menunjukkan dinamika organisasi yang terus berupaya membenahi diri menuju organisasi yang lebih baik dari segala sisi.

Pelantikan juga dimaknai sebagai amanah dan kepercayaan organisasi kepada pegawai untuk mengemban tugas sebagaimana yang tertuang dalam peraturan perundang-undangan.

Dirjen Perumahan Iwan Suprijanto menyampaikan sejumlah pesan kepada 13 pejabat pengawas di lingkungan Ditjen Perumahan Kementerian PUPR yang baru dilantik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close