Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sedang On Fire, Apriyani/Fadia Siap Hadapi 2 Cewek Malaysia

Sabtu, 16 September 2023 – 21:13 WIB
Sedang On Fire, Apriyani/Fadia Siap Hadapi 2 Cewek Malaysia - JPNN.COM
Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat berlaga pada ajang Hong Kong Open 2023 di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Sabtu (16/9/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melaju ke final turnamen Hong Kong Open 2023.

Kepastian tersebut didapat peraih medali emas SEA Games 2021 itu seusai mengalahkan pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dengan skor 21-16, 23-21.

Dalam laga yang digelar di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Sabtu (16/9/2023), pasangan ranking delapan dunia itu mengaku tengah dalam kepercayaan diri tinggi.

Setelah dalam beberapa turnamen tidak mampu melangkah jauh, runner up Indonesia Masters 2022 itu mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Tidak heran pekan lalu Apriyani/Fadia bahkan mencapai babak final Kejuaraan Dunia 2023 sebelum akhirnya dikalahkan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 16-21, 12-21.

“Kondisi kami alhamdulillah baik dari kondisi badan, pikiran dan komunikasi antara saya, Fadia dan mas Pras (Prasetyo Restu Basuki) yang mendampingi. Untuk besok di final tinggal siapkan mentalnya saja,” ungkap Apriyani dalam rilis tertulis.

Dengan kemenangan ini Apriyani/Fadia akan berjumpa ganda putri Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Pasangan asal Negeri Jiran itu ke final turnamen BWF Super 500 itu seusai menang melawan pasangan Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakaran Aimsaard 21-13, 21-18.

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melaju ke final turnamen Hong Kong Open 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close