Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Segenap Prajurit Satgas Yonif 411 Kostrad Sangat Bergembira Atas Perhatian Panglima TNI

Senin, 25 Mei 2020 – 09:35 WIB
Segenap Prajurit Satgas Yonif 411 Kostrad Sangat Bergembira Atas Perhatian Panglima TNI - JPNN.COM
Dansatgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya bersama para prajuritnya yang saat ini bertugas di perbatasan Papua, menerima bingkisan lebaran dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, MERAUKE - Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya IdulFitri 1441 H, segenap prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad yang saat ini bertugas di perbatasan Papua, menerima bingkisan lebaran dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua, Jumat (22/5/2020).

Menurut Mayor Rizky, segenap prajurit Satgas Pamtas RI-PNG sektor selatan Yonif MR 411/Pdw Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto atas pemberian bingkisan Hari Raya IdulFitri 1441 H.

“Bingkisan dari Bapak Panglima TNI telah kami terima. Dari lubuk hati yang paling dalam, segenap prajurit Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad sangat berterima kasih dan bergembira atas perhatiannya ini,” ucapnya.

Dalam bingkisan Hari Raya Idul Fitri kali ini, personel Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad
yang tersebar di 22 Pos Satgas mendapatkan 450 bingkisan yang dikemas dalam 450 box plastic, yang isinya terdapat 18 item.

Dansatgas mengatakan bahwa bingkisan yang diterima ini, telah didistribusikan kepada personel di setiap Pos Satgas Pamtas yang bertugas di beberapa distrik. Yaitu Distrik Tanah Miring, Distrik Naukenjerai, Distrik Sota, Distrik Eligobel dan Distrik Ulilin di Kabupaten Merauke pada Rabu (20/5/2020).

“Kami sangat bergembira atas bingkisan ini. Walaupun saat ini jauh dari keluarga dan orang-orang tercinta, namun kami bersyukur dan berterima kasih kepada pimpinan TNI yang memberikan perhatian kepada kami yang sedang bertugas di perbatasan RI-PNG,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang anggota Pos Kout Sota Pratu Ali Ahmad Ri'pai mengatakan, dirinya sangat berterima kasih dan senang atas bingkisan yang diberikan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Segenap prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad yang saat ini bertugas di perbatasan Papua, sangat berterima kasih dan bergembira atas perhatian Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close