Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Segera Deklarasi, Raket Merdeka Ajak Semua Pengagum Erick Thohir Bergabung

Kamis, 25 November 2021 – 15:46 WIB
Segera Deklarasi, Raket Merdeka Ajak Semua Pengagum Erick Thohir Bergabung - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sempat dihantam kampanye negatif bertubi-tubi, Menteri BUMN Erick Thohir kini banyak mendapat dukungan sukarela dari masyarakat.

Salah satunya adalah sekelompok orang yang tergabung dalam Relawan Kerja Erick Thohir (Raket) Merdeka.

Ketua Umum Raket Merdeka Noak Banjarnahor kelompok sukarelawan itu lahir dari kesamaan pandangan anggota-anggotanya terhadap kinerja Erick Thohir sebagai menteri.

"Sebelum menjadi menteri, Erick Thohir merupakan seorang pengusaha yang sangat sukses, sebagai pemilik Mahaka Group. Erick diketahui memang terlahir dari keluarga pebisnis. Meskipun begitu, perjuangan Erick untuk meraih kesuksesan tetap tidak mudah," ujar Noak dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (25/11).

Menurut Noak, dengan kompetensi sebagai pemimpin dan pebisnis, Erick jelas punya modal besar untuk membawa perubahan positif, khususnya di Kementerian BUMN.

Noak pun menilai berbagai gebrakan yang dilakukan Erick merupakan sinyal bahwa panglima tim sukses Jokowi-Ma'ruf  di Pilpres 2019 itu pantas diperhitungkan dalam dunia politik.

"Dari dasar pemikiran di atas, maka sangat diperlukan untuk dilaksanakan deklarasi Relawan Kerja Erick Thohir untuk mendukung kinerja Erick Thohir sebagai menteri BUMN," ucap Noak.

Noak mengatakan deklarasi Raket Merdeka rencana akan dilakukan di Jakarta pada Sabtu (27/11).

Sempat dihantam kampanye negatif bertubi-tubi, Menteri BUMN Erick Thohir kini banyak mendapat dukungan sukarela dari masyarakat.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close