Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Segera Melantai di Indonesia, Ini Bocoran Sosok MG ZS Rival Honda HR-V

Jumat, 28 Februari 2020 – 14:13 WIB
Segera Melantai di Indonesia, Ini Bocoran Sosok MG ZS Rival Honda HR-V - JPNN.COM
Bocoran sosok MG ZS di Jakarta. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Belum lama, Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara, memastikan tahun ini hadir satu merek otomotif global di pasar Indonesia, yakni Morris Garage.

"MG sudah daftarkan diri ke Gaikindo," ungkap Kukuh kepada awak media, di pameran Taipe Ampa, Jakarta, beberapa waktu lalu.

MG merupakan produsen mobil milik Tiongkok, anak perusahaan dari SAIC (Shanghai Automotive Industry Corporation). Sebelum dibeli, MG adalah brand Inggris.

Memperkuat kehadirannya di tanah air, MG sudah melakukan uji coba jalan di Jakarta, dan diprediksi akan memperkenalkan mereknya di salah satu pameran otomotif terbesar di tanah air.

Salah satu produk andalannya jenis Sport Utility Vehicle (SUV), yakni MG ZS, kami yakini akan menjadi model pertama yang dihadirkan.

Segera Melantai di Indonesia, Ini Bocoran Sosok MG ZS Rival Honda HR-V

Hal itu dikuatkan ketika JPNN mendapati sosoknya di salah satu dealer mobil di kawasan Jakarta Selatan.

MG ZS bisa dibilang sebagai pesaing Honda HR-V. SUV berkonfigurasi dua baris bangku itu memiliki desain kompak dan kental dengan karakter maskulin.

Memperkuat kehadiran MG di Indonesia, merek asal Tiongkok ini sudah melakukan uji coba jalan di Jakarta, dan diprediksi akan memperkenalkan produknya ZS sebagai penantang Honda VR-V.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close