Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Berbanderol Rp 260 Jutaan, Morris Garage ZS Resmi Tantang HR-V

Selasa, 24 Maret 2020 – 20:04 WIB
Berbanderol Rp 260 Jutaan, Morris Garage ZS Resmi Tantang HR-V - JPNN.COM
Peluncuran MG ZS di Jakarta. Foto: Youtube

jpnn.com, JAKARTA - Morris Garage (MG) Motor akhirnya resmi meluncurkan SUV pertama mereka yaitu MG ZS. Peluncurannya sendiri dilakukan melalui live streaming YouTube MG Motor Indonesia.

Secara tampilan, SUV Tiongkok itu secara sekilas mirip Mazda CX-5 yang dipasarkan di Indonesia. Hal itu terlihat dari bagian depan.

Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee, mengatakan MG ZS merupakan sebuah SUV kompak yang dihadirkan sesuai dengan selera konsumen yang berjiwa muda dan dinamis.

"MG ZS hadir dengan desain yang menarik. Lewat konsep Brit Dynamic, mobil ini menonjolkan sejumlah keunggulan khas DNA Inggris," kata Lee dalam virtual launch MG ZS, Selasa (24/3).

Berbanderol Rp 260 Jutaan, Morris Garage ZS Resmi Tantang HR-V

Ia menambahkan, salah satu kekuatan desain dari produk andalan MG ialah adanya logo octagonal yang terpasang pada gril depan yang mewah dan berkarakter.

Ia menyakini, bahwa konsumen di Indonesia menyukai sebuah mobil yang memiliki karakter unik. Kehadiran MG di beberapa belahan dunia termasuk di Indonesia merupakan bukti keberhasilan yang berkelanjutan dari jenama yang bermarkas di Tiongkok tersebut.

Masuk ke kabin, mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur Start Stop Button untuk menyalakan mesin, kemudian ada Tire Pressure Monitoring System untuk mengecek tekanan angin ban. Jika dilihat fitur itu sangat mirip dengan Wuling Almaz.

loading...