Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Segera Panggil Pemain ISL

Genapkan 30 Pemain di Timnas

Selasa, 25 September 2012 – 06:29 WIB
Segera Panggil Pemain ISL - JPNN.COM
Nil Maizar. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA-Pelatih kepala Timnas Nilmaizar akhirnya berbicara langkah-langkah timnya ke depan pasca turunnya surat AFC. Rencananya, Timnas akan segera melakukan pemanggilan terhadap pemain-pemain yang berlaga di Indonesia Super League (ISL).

"Saya datang untuk membicarakan timnas ke depan. Sepulang dari Brunei akan ada evaluasi, sekaligus membicarakan penambahan pemain dari ISL," katanya saat ditemui usai melakukan pertemuan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, kemarin (24/9).

Pemaian-pemain ISL sendiri dijadwalkan mulai bergabung dengan timnas dalam pemusatan latihan (training centre/TC) tahap III mulai 4 Oktober mendatang. Beberapa pemain akan dievaluasi pasca bertanding di Brunei dan ada kemungkinan untuk dicoret.

Untuk mematangkan evaluasi, penambahan dan pemanggilan pemain anyar, Timnas akan diliburkan untuk selama sepekan mulai 28 Oktober mendatang. Tujuannya, agar tim pealtih dan manajemen timnas mendapatkan waktu yang cukup menyusun tim. "Setelah dari Brunei nanti nama-nama pemain yang dipanggil akan diumumkan," tutur pelatih 42 tahun tersebut.

JAKARTA-Pelatih kepala Timnas Nilmaizar akhirnya berbicara langkah-langkah timnya ke depan pasca turunnya surat AFC. Rencananya, Timnas akan segera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA