Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Segera Tur ke 5 Kota, Reality Club Siapkan Konsep Unik

Jumat, 19 Juli 2024 – 18:18 WIB
Segera Tur ke 5 Kota, Reality Club Siapkan Konsep Unik - JPNN.COM
Reality Club. Foto: Dok. Dominion Records

jpnn.com, JAKARTA - Band indie rock, Reality Club mengumumkan segera menggelar tur bertajuk 'Reality Club Presents... Indonesia Tour 2024'.

Tur tersebut dilaksanakan setelah band beranggotakan Fathia Izzati (vokal, kibor), Faiz Novascotia Saripudin (vokal, gitar), Nugi Wicaksono (bas, vokal latar) dan Era Patigo (drum) itu sukses mengadakan konser Reality Club Presents... The Show di Jakarta tahun lalu.

Kini, Reality Club akan membawa pengalaman spesial tersebut ke lima kota di Indonesia.

Reality Club bakal singgah ke Semarang pada 6 Oktober 2024, Bandung pada 12 Oktober, Yogyakarta pada 19 Oktober, Surabaya pada 2 November, dan Makassar pada 11 November 2024.

Seperti halnya Reality Club Presents... The Show di Jakarta, Reality Club Presents... Indonesia Tour fokus menyuguhkan materi dari Reality Club Presents..., album ketiga Reality Club yang dirilis Dominion Records pada 26 Mei 2023 lalu.

Album tersebut telah mengantar Reality Club meraih dua penghargaan AMI Awards 2023 untuk kategori Album Alternatif Terbaik dan Duo/Grup/Kolaborasi Alternatif Terbaik.

"Ini tur untuk album Reality Club Presents.... yang sebenarnya sudah dimulai di Jakarta, lalu ada tur di Asia dan Amerika Utara,” kata Fathia Izzati Reality Club.

"Kami merasa ada kewajiban membawa pertunjukan ini ke kota-kota lain di Indonesia, karena memang banyak banget Goddess Rockstar (sebutan untuk penggemar berat Reality Club) yang menunggu. Kami masih ingin bikin orang-orang merasakan keseruannya," sambungnya.

Reality Club bakal mengusung tema berbeda pada setiap kota yang dikunjungi saat tur.

Band indie rock, Reality Club mengumumkan segera menggelar tur bertajuk 'Reality Club Presents... Indonesia Tour 2024'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA