Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sehari Tiga Tewas Akibat Lakalantas

Minggu, 19 September 2010 – 10:02 WIB
Sehari Tiga Tewas Akibat Lakalantas - JPNN.COM
PEKANBARU  - Sesuai prediksi, Sabtu (18/9), puncak arus balik pasca Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah terjadi di hampir seluruh jalur lintas di Riau, baik darat, laut dan udara. Namun sepanjang hari kemarin terjadi tiga kecelakaan lalu lintas yang menewaskan tiga orang di tiga lokasi berbeda.

Dua kecelakaan beruntun terjadi di wilayah hukum Polresta Pekanbaru dengan dua korban tewas. Berdasarkan data yang dihimpun Riau Pos (grup JPNN) dari Unit Laka Satlantas Polresta Pekanbaru, dua korban ini menjadikan jumlah korban tewas sejak Operasi Ketupat Siak Idul Fitri 1431 Hijriah menjadi empat orang.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Eko Suprihanto SH SIK MH kepada Riau Pos mengatakan, kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 06.00 WIB di KM 6 Jalan Yos Sudarso Rumbai. Saat itu korban bernama Ujang Sapri (48) warga Jalan KM 20 Jalan Yos Sudarso Rumbai yang mengendarai Sepeda motor Suzuki Shogun BM 5860 TM bertabrakan dengan mobil Ford Everest BM 1737 RB yang dikendarai oleh Adel Satria (33) warga Srikandi Tampan Pekanbaru.

Berdasarkan informasi saat kejadian kondisi cuaca berkabut. Mobil Adel yang datang dari arah Muara Fajar bertabrakan dengan sepeda motor milik ujang Sapri di KM 6 Rumbai Muara Fajar. Setelah tabrakan, Adel langsung melarikan korban Ujang Sapri ke Rumah Sakit Tentara dan pada pukul 06.15 WIB korban akhirnya meninggal dunia.

PEKANBARU  - Sesuai prediksi, Sabtu (18/9), puncak arus balik pasca Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah terjadi di hampir seluruh jalur lintas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close