Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seharian Digarap KPK, Hartati Merasa Lega

Bantah Perintahkan Suap ke Bupati Buol

Sabtu, 28 Juli 2012 – 06:27 WIB
Seharian Digarap KPK, Hartati Merasa Lega - JPNN.COM
Pengusaha Hartati Murdaya usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jumat (27/7) malam. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Pengusaha Siti Hartati Murdaya menjalani pemeriksaan panjang di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (27/7). Diperiksa selama sekitar 13 jam hingga pukul 22.00 WIB, pemilik PT Hardaya Inti Plantations (HIP) itu malah senang.

"Yang jelas saya senang sekali hari ini bisa dipanggil. Sehingga saya bisa secara langsung menjelaskan semuanya," kata Hartati saat keluar dari gedung KPK,  tadi malam.

Dengan wajah yang tampak lelah, Hartati terus diberondong pertanyaan tentang kasus suap dari perusahaannya kepada Bupati Buol, Sulawesi Tengah, Amran Batalipu. Namun Hartati mengaku tidak pernah terlibat dan memberikan bantuan kepada Amran ataupun uang suap. "Nggak ada," jawabnya.

Hartati juga mengaku taktahu tentang pemberian dari anak buahnya, Yani Anshori, kepada Amran terkait Pilkada. "Jadi pemilukada itu saya tidak jelas itu apa. Saya gak ngasih (bantuan)," bantah Hartati sebelum memasuki mobil Vellfire yang akan membawanya keluar dari KPK.

JAKARTA - Pengusaha Siti Hartati Murdaya menjalani pemeriksaan panjang di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (27/7). Diperiksa selama sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA