Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SehatQ, Grup RS Brawijaya & RS Husada Berkolaborasi, Karyawan Diuntungkan 

Kamis, 19 Januari 2023 – 21:09 WIB
SehatQ, Grup RS Brawijaya & RS Husada Berkolaborasi, Karyawan Diuntungkan  - JPNN.COM
SehatQ kini bekerja sama dengan grup RS Brawijaya dan RS Husada. Foto dok.RS Brawijaya dan RS Husada

jpnn.com, JAKARTA - SehatQ kini bekerja sama dengan grup RS Brawijaya dan RS Husada. Ini sebagai upaya meningkatkan kualitas serta cakupan wilayah layanan B2B-nya. 

Chief Commercial Officer SehatQ, Andrew Sulistya mengatakan tahun lalu, pihaknya melebarkan sayap bisnisnya lewat inisiatif strategi B2B.

Lewat strategi ini SehatQ menawarkan pelayanan konsultasi dokter online lewat chat maupun video call, booking dokter, hingga tebus resep obat dokter secara online pada beragam perusahaan.

"Nantinya, karyawan perusahaan yang menjadi member SehatQ dapat menikmati fitur layanan kesehatan tersebut," kata Andrew Sulistya dalam keterangannya, Kamis (19/1).

Dia menjelaskan keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan saat menjadi member SehatQ adalah membantu mengurangi pengeluaran biaya kesehatan untuk karyawan, tetapi tidak menurunkan kualitasnya.

Sementara itu, keuntungan yang didapatkan karyawan adalah kemudahan mendapatkan pelayanan kesehatan kapan saja di mana saja.

Andrew mengungkapkan kerja sama antara SehatQ beserta grup RS Brawijaya dan RS Husada bertujuan meningkatkan jaringan pelayanan rumah sakit.

Jadi, karyawan perusahaan yang bekerja sama dengan SehatQ memilih RS terdekat dengan tempat tinggal mereka.

SehatQ, Grup RS Brawijaya & RS Husada resmi berkolaborasi. Dengan kerja sama ini baik perusahaan maupun karyawan diuntungkan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close