Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sejarah Untungkan Madrid

Selasa, 05 Maret 2013 – 06:58 WIB
Sejarah Untungkan Madrid - JPNN.COM
MANCHESTER - Laga hidup mati antara dua raksasa sepakbola Eropa akan terjadi di Old Trafford, Manchester, Inggris Rabu (6/3) dini hari WIB.  Tuan rumah Manchester United (MU) akan menjajal tim kuat lain asal semenanjung Iberia, Real Madrid.  Ini adalah laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa yang bakal menentukan siapa yang lebih pantas melaju ke babak perempat final.

Kedua kubu memiliki peluang yang sama mengingat hasil laga leg pertama di Madrid berakhir 1-1. Namun demikian tuan rumah lebih diunggulkan mengingat bermain di kandang sendiri dan memiliki deposit satu gol tandang.

Dalam sejarahnya kedua kubu telah bermain sembilan kali sejak pertemuan resmi pertama mereka tahun 1957. Dalam rekor tersebut MU hanya dua kali menang  dan empat kali bermain imbang. Sisanya tiga laga milik Madrid.

Pertemuan terakhir mereka di Old Trafford  terjadi  pada babak perempat final Liga Champions tahun 2003 silam. Dalam laga tersebut MU berhasil menag atas madrid dengan skor 4-3.

MANCHESTER - Laga hidup mati antara dua raksasa sepakbola Eropa akan terjadi di Old Trafford, Manchester, Inggris Rabu (6/3) dini hari WIB. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA